Perusahaan Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Apakah Anda ingin membuat website yang profesional? Maka, Anda harus memilih perusahaan penyedia layanan hosting terbaik dan handal terlebih dahulu.

Membuat website profesional membutuhkan web hosting yang memiliki server cepat dan didukung dengan layanan support yang baik. Berikut beberapa rekomendasi penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia yang bisa menjadi referensi Anda.

Perusahaan Penyedia Layanan Hosting Terbaik di Indonesia

Memilih layanan hosting terbaik bisa jadi sulit mengingat begitu banyaknya pilihan yang tersedia. Terlebih bagi Anda yang baru pertama kali akan menggunakan layanan hosting.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi layanan hosting lokal yang dapat menunjang bisnis Anda.

1. Niagahoster

Review Niagahoster 2021

Niagahoster merupakan salah satu layanan hosting terbaik dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan yang satu ini sudah berpengalaman dalam urusan website. Mulai dari penyediaan domain sampai penataan website.

Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau, bahkan para pelajar sekalipun. Tidak hanya itu, layanan dari Niagahoster memiliki kualitas yang terjamin.

Layanan hosting Indonesia ini menawarkan kecepatan akses yang tinggi. Sehingga para pengunjung website akan betah saat mengunjungi website Anda. Fitur keamanan yang dimiliki Niagahoster juga terbilang lengkap.

Apabila terdapat masalah pada website, Anda tidak perlu khawatir. Keamanan sistem pada hosting ini dapat melindungi keamanan situs secara otomatis dari berbagai gangguan malware. Tidak hanya itu, layanan hosting ini juga memberikan garansi spesial untuk para kliennya.

Untuk mencoba hosting Niagahoster Klik Link Ini dan untuk membaca ulasannya silakan ke Review Niagahoster.

2. Idcloudhost

Perusahaan layanan hosting yang satu ini sangat memanjakan penggunanya. Pemilik web difasilitasi dengan bandwith tanpa batas dan juga prosesor paling cepat. Sehingga, website menjadi mudah dan cepat diakses.

Dari segi keamanan, perusahaan layanan hosting ini memberikan keamanan yang tinggi untuk website Anda. Apabila terdapat kendala, Anda bisa langsung menghubungi customer service selama 24 jam. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh layanan hosting ini juga terjangkau.

Berbagai perusahaan besar sudah menggunakan jasa Idcloudhost karena fasilitasnya yang handal. Performa situs dengan cloud hosting ini terbilang cepat dan aman karena Idcloudhost menggunakan SSD storage.

3. Hostinger Indonesia

perusahaan penyedia layanan hosting

Hostinger Indonesia merupakan salah satu perusahaan hosting terbaik dan handal yang cocok untuk pemula. Layanan hosting ini mempunyai akses yang cepat dan membuat performa website menjadi berkualitas.

Didukung dengan Litespeed, kecepatan web yang disediakan oleh perusahaan ini tentu tak perlu diragukan lagi. Selain itu, layanan hosting ini menyediakan garansi selama 30 hari. Maka dari itu, jika Anda mengalami kesulitan dalam pengoperasian atau menemukan kekurangan pada layanannya, uang yang telah Anda bayarkan bisa kembali.

Hostinger Indonesia juga menyediakan layanan customer service selama 24 jam. Sehingga, pelanggan bisa dengan mudah menghubungi pihak hosting saat mendapati kendala web. Selain itu, terdapat fasilitas SSL gratis dan domain untuk pengguna.

4. Dewaweb

Dewaweb merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan hosting terbaik Indonesia yang memberikan perlindungan maksimal untuk para penggunanya. Hal tersebut dikarenakan layanan hosting ini mempunyai SSL certificate, sehingga website menjadi lebih aman.

Banyak klien yang memberikan ulasan positif pada pelayanan hosting perusahaan ini. Pelayanannya pun cukup dipercaya dengan fasilitasnya yang berkualitas.

Salah satu hal istimewa dari Dewaweb adalah Anda bisa mendapatkan domain gratis apabila melakukan sewa selama satu tahun. Dari sisi keamanan, layanan hosting ini menggunakan berbagai tool berkualitas seperti cPanel, BitNinja, dan CloudLinux.

5. Nusantarahost

Apakah Anda sedang mencari layanan hosting murah dengan kualitas bagus? Nusantarahost bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Layanan hosting ini menawarkan kecanggihan dalam hal akses website. Keamanan websitenya pun terbilang sangat handal dan terpercaya.

Tidak hanya itu, Nusantarahost juga menyediakan garansi selama 90 hari. Jadi, misalkan dalam jangka waktu tersebut pengguna menemukan kekurangan dan merasa kurang puas terkait layanan atau kecepatan akses, maka pihak penyedia hosting akan mengganti uang Anda.

Tips Memilih Layanan Hosting

Memilih layanan hosting terbaik sangat penting untuk dilakukan, karena kecepatan website sangat bergantung pada layanan hosting. Berikut beberapa acuan yang dapat Anda gunakan sebelum memilih layanan hosting terbaik.

1. Kecepatan

Tinjau berbagai faktor yang menyokong performa server. Misalnya seperti penyimpanan, bandwidth, dan optimasi kecepatan website.

2. Support

Sebelum memilih sebuah layanan hosting, periksa terlebih dahulu layanan support yang ditawarkan. Misalnya seperti customer service 24 jam, telepon, dan email.

3. Keamanan

Keamanan website dan data Anda merupakan salah satu hal yang utama. Jadi, Anda harus memastikan jika hosting yang Anda pilih nantinya menjamin keamanan website. Sebagai contoh, gratis SSL dan perlindungan malware serta DDoS.

4. Scalability

Indikator layanan hosting lainnya adakah memungkinkan Anda untuk berkembang.  Misalnya, seperti penawaran berbagai paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Jangan lupa untuk menganalisa kebutuhan website Anda terlebih dahulu. Sehingga, Anda akan tahu jenis hosting apa yang paling cocok untuk website Anda.

Nah itu dia beberapa rekomendasi perusahaan penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia yang dapat menjadi referensi. Sebagai acuan dalam memilih web hosting terbaik, Anda bisa menerapkan tips-tips memilih layanan hosting di atas. Pastikan Anda memilih layanan terbaik, karena hosting menjadi salah satu hal yang paling berdampak pada kecepatan website.