Di Mana Beli Amazon Gift Card Murah dan Aman

Mau beli barang di Amazon pakai Amazon Gift Card tapi bingung beli di mana? Simak artikel ini kalau kamu masih bingung di mana beli Amazon Gift Card yang murah dan aman.

Untuk kamu yang sudah sering berbelanja di marketplace internasional seperti situs web Amazon.com pasti sudah akrab dengan sistem pembayaran Amazon Gift Card (AGC). Berbeda dengan sistem dompet digital, AGC perlu dibeli terlebih dahulu di situs-situs tertentu agar bisa digunakan. Pada artikel ini, kita akan membahas di mana beli Amazon Gift Card yang cepat, mudah, dan aman.

Apa itu Amazon Gift Card?

Di Mana Beli Amazon Gift Card

Sebenarnya Apa itu Amazon Gift Card? Sesuai dengan namanya, AGC adalah gift card yang berarti kartu hadiah. Gift card ini bisa dijadikan alternatif alat pembayaran produk Amazon baik produk digital maupun produk fisik sekaligus hadiah bagi keluarga dan teman tercinta. Contoh produk-produk digital yang bisa dibeli dengan AGC antara lain konten Kindle (e-book dan audiobook), musik digital, Amazon video downloads, dll.

Berikut adalah situs-situs di mana kamu bisa membeli Amazon Gift Card.

Sebelum membeli dari situs-situs yang akan saya uraikan di bawah, Anda bisa cek di sini dulu Jual Amazon Gift Card Murah (Harga dijamin lebih murah dari situs-situs lain).

Beli Amazon Gift Card di Unipin

Unipin adalah sebuah portal pembayaran yang menyediakan layanan pembayaran untuk berbagai game online, misalnya untuk membeli top-up level atau membeli boost tertentu yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih mudah. Dengan Unipin, kamu hanya memerlukan satu akun untuk melakukan transaksi pembelian di berbagai game online dengan cara mengisi saldo kredit Unipin yang disebut dengan Unipin credits.

Selain digunakan untuk melakukan transaksi pada game online, Unipin juga bisa digunakan untuk membeli berbagai voucher digital seperti voucher Google Play, Voucher Spotify Premium, Steam Wallet, dan juga AGC. Berikut adalah cara membeli Amazon Gift Card di situs Unipin:

  1. Kunjungi halaman pembelian Amazon Gift Card di situs Unipin. Tidak perlu registrasi.
  2. Pilih nominal voucher yang diinginkan ($10, $25, dan $50)
  3. Kemudian, pilihlah channel pembayaran yang akan kamu gunakan. Berbagai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan antara lain:
    • Dompet digital, diantaranya seperti OVO, DANA, Gopay, dll.
    • Virtual account dari bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, dll.
    • Pulsa seluler
    • Transfer bank
    • Indomaret/Alfamart
    • Kartu kredit
    • Internet/SMS banking
  4. Lanjutkan pembelian dan lengkapi data email dan nomor hp/telepon
  5. Konfirmasi dan selesaikan transaksi

Setelah mendapatkan AGC, tukarkan atau redeem AGC tersebut di Amazon melalui akun Amazon-mu.

Tokopedia dan Shopee

Kedua marketplace raksasa Indonesia ini termasuk dalam situs yang paling sering dikunjungi di mana kita bisa membeli Amazon Gift Card dengan beragam cara pembayaran (dompet digital, aplikasi kredit online seperti Kredivo dan Home Credit, Indomaret, Virtual Account, Transfer Bank, Internet Banking, dll).

Semua AGC yang dijual berbentuk kode voucher digital yang nantinya akan dikirimkan melalui chat WA atau email. Khusus untuk Tokopedia, kode digital harus dikirimkan melalui surat atau paket karena ketentuan marketplace yang mewajibkan pengiriman paket fisik.

AGC yang dijual di sini cukup bervariasi. Kita bisa menemukan AGC dari berbagai region. Terdapat AGC dalam mata uang dolar yang hanya bisa digunakan di situs Amazon region Amerika, AGC dalam mata uang Yen (nominal 500/1,000/2,000/3,000/5,000) khusus Amazon region Jepang, AGC dalam mata uang euro khusus Amazon region Jerman atau Perancis, dan ada juga AGC dalam mata uang Poundsterling yang berlaku khusus di Amazon region Great Britain.

Forum Jual Beli (FJB)

Penjual AGC yang tergabung dalam forum jual beli sepert Kaskus atau Facebook biasanya merupakan affiliate marketer Amazon.

Affiliate marketer Amazon adalah pihak-pihak yang membantu memasarkan produk-produk Amazon melalui link khusus yang sudah disediakan pihak Amazon. Ketika seseorang membeli produk dari tautan tersebut, maka affiliate mendapatkan komisi sebesar 4 hingga 6 persen dari harga produk tersebut.  Amazon membayar affiliate dalam bentuk AGC yang merupakan voucher diskon belanja di situs Amazon. Gift Card inilah yang diperjualbelikan oleh affiliate marketer untuk menambah penghasilan mereka.

Biasanya pembayaran dilakukan melalui dompet digital atau transfer bank. Berhati-hatilah ketika melakukan transaksi di forum jual beli, semua berdasarkan asas saling percaya karena transaksi tidak dijamin oleh pihak FJB.

Beli Amazon Gift Card di Digicodes.net

Situs ini merupakan salah satu merchant resmi AGC yang buka 24 jam setiap harinya. AGC yang dijual pada situs ini berupa kode voucher atau serial key. Metode pembayaran yang menggunakan internet banking, SMS banking, dompet digital, kartu kredit, Indomaret, dan Alfamart akan menggunakan sistem autocodes. Artinya, kode voucher akan otomatis terkirim ke email pembeli jam berapapun setelah situs menerima pembayaran.

Sedangkan untuk pembelian melalui metode transfer manual, kode voucher akan dikirim via email setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran diterima pada jam operasional setiap hari pukul 09:00-20:00 WIB. Situs ini terkadang memberikan promo mulai dari 10 persen.

Untuk alternatif, silakan baca juga Cara Mendapatkan Amazon Gift Card yang belum disebutkan di artikel ini.

Itulah situs-situs yang bisa kamu kunjungi bila kamu masih bingung di mana beli Amazon Gift Card. Berbelanja di Amazon jadi lebih praktis dan mudah dengan memakai AGC.