ASIFAH

Gratis Buku Rahasia Magnet Rezeki Karya Nasrullah (PROBUGA)

Buku Rahasia Magnet RezekiSudah lama saya membayangkan bisa membagikan buku gratis untuk pembaca Asifah.com. Waktu itu saya belum tahu bisa mewujudkannya atau hanya sekedar bayangan keinginan. Saya tidak ingat kapan tepatnya saya mulai, tetapi yang pasti bayangan itu sudah bertahun-tahun yang lalu.

Saat ini di awal Tahun 2018, Alhamdulillah saya diberikan kelapangan rezeki dan juga kelapangan hati untuk merubah sebuah bayangan menjadi kenyataan. Saya akan mewujudkannya menjadi sebuah Program Buku Gratis Asifah (PROBUGA).

PROBUGA adalah sebuah program action sederhana dari Asifah.com yang akan membagikan buku gratis setiap bulan. Buku akan dikirmkan langsung ke rumah anda. Ongkos kirimnya Asifah.com yang tanggung. Anda tinggal tunggu saja petugas JNE atau POS di rumah.

Untuk Bulan Januari 2018 ini, buku gratis yang akan dibagikan adalah buku Rahasia Magnet Rezeki yang ditulis oleh Nasrullah. Saya sudah membaca buku ini dan isinya bagus. Isi buku ini bahkan sudah diseminarkan oleh penulisnya dan saya juga sudah pernah ikut menghadirinya.

Sekilas Isi Buku Rahasia Magnet Rezeki

Buku Rahasia Magnet Rezeki Menarik Rezeki Dahsyat Dengan Cara Allah ditulis oleh Nasrullah dan diterbitkan pertama kali oleh Penerbit PT Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia Jakarta. Tebalnya 229 halaman.

Bagian pertama buku ini dimulai dengan kisah keajaiban hidup penulis ketika membangun Perumahan The Orchid Residence di Depok. Kemudian ada banyak kisah keajaiban-keajaiban rezeki yang lain, baik yang dialami oleh penulis sendiri maupun oleh orang lain.

Menurut penulis, kunci rahasia magnet rezeki ada pada penguasaan pikiran, perasaan, dan spiritual. Karena nasib tergantung karakter. Karakter tercipta karena kebiasaan. Kebiasaan lahir dari tindakan berulang-ulang. Tindakan dipengaruhi oleh pikiran. Pikiran dikendalikan oleh perasaan dan kualitas perasaan bergantung pada spiritual. Jadi kalau ingin merubah nasib, rubah dulu pikiran, perasaan, dan spiritual.

Bagian kedua buku ini, isinya tentang kekuatan berpikir positf (Positive Thinking). Penulis memulai dengan sebuah kisah yang menggambarkan bagaimana kita sering salah berpikir ketika menghadapi sebuah keadaan atau peristiwa.

Penulis juga menyampaikan cara-cara agar kita berpikir positf, berkata-kata positif, dan membuat pernyataan-pernyataan positif. Karena suka tidak suka, akal kita berpikir 60.000 pikiran setiap hari. Sementara pikiran akan terproyeksi menjadi nasib kita. Bisa dibayangkan kalau dari 60.000 itu pikiran negatif semua akan seperti apa hidup kita. Dan sebaliknya kalau positif semua tentunya keajaiban-keajaiban akan datang dalam hidup kita.

Bagian ketiga buku ini tentang kekuatan perasaan positif (Positive Feeling). Diawali dengan sebuah kisah tragis yang memilukan, yaitu tentang seorang anak berusia satu tahun yang meninggal terlindas mobil ayahnya. Meninggal saat itu juga di depan mata ibu, ayah, dan dua kakak perempuannya.

Penulis mengungkapkan bahwa dalam kondisi tertentu seperti kejadian di atas, tidak mudah untuk berpikir positif. Untuk itu kita harus menguasai perasaan. Karena kalau perasaan sudah positif kita akan lebih mudah untuk berpikir positf.

Selanjutnya disampaikan juga cara-cara dan alat-alat agar kita bisa memiliki perasaan yang positif. Diantaranya ilmu garpu tala, jendela buram, jeruk nipis, taman dan roller coaster, ibadah dan syukur. Disamping itu untuk melengkapi pembahasan ada juga kisah-kisah yang menggugah.

Salah satu kisah yang menggugah saya tentang arti syukur adalah kisah tentang seorang lelaki yang tanpa tangan dan kaki bisa menginspirasi dunia. Saya cari di Youtube namanya dan Alhamdulillah ketemu video tentang orang ini. Silakan tonton videonya.

Bagian keempat buku ini membahas kekuatan motivasi positif (Positif Motivation). Kisah yang diangkat untuk memulai bagian keempat ini adalah kisah tentang keserakahan dan motif terdalam dari jiwa manusia.

Penulis menjelaskan spiritual meter di bagian ini dan bagaimana cara menggunakannya untuk meraih motivasi positif. Motivasi positif juga berada pada level energi paling dasar, maka orang yang mengamalkannya akan mudah untuk memiliki perasaan dan pikiran yang positif.

Di bagian ini juga dijelaskan bahwa rezeki bukan hanya uang dan harta dunia, tetapi juga kebahagiaan, ketenangan, kesehatan, keselamatan, kedamaian, kemuliaan, keridaan atas ketetapan Allah, keselamatan di alam kubur dan padang mahsyar, masuk surga dan puncaknya bertemu dengan Allah.

Bagian kelima buku ini, isinya mengenai sebuah epilog magnet rezeki. Penulis menyampaikan testimoni-testimoni dari orang yang sudah menjalankan ilmu magnet rezeki. Jadi, jika ilmu ini dijalankan dengan konsisten, maka menurut penulis akan terjadi perlipatan rezeki yang luar biasa.

Selain itu juga disampaikan data kekayaan para sahabat Rasulullah SAW. Diantaranya adalah kekayaan Umar bin Khattab ra, Utsman bin Affan ra, Zubair bin Awwam ra, Amr bin Al-Ash ra, dan Abdurrahman bin Auf ra.

Cara Mendapatkan Buku Gratis

Saya belum tahu kepada siapa saya harus memberikan buku gratis ini. Dan saya juga belum tahu kemana saya harus mengirimkannya. Untuk itu silahkan isi bagian komentar di bawah postingan ini dan tuliskan kenapa anda ingin membaca buku Rahasia Magnet Rezeki ini.

Saya akan memberikan waktu 3 minggu dan setelah itu saya akan memilih 3 orang. Bagi yang terpilih saya akan menghubungi anda lewat email untuk menanyakan alamat pengiriman. Oleh karena itu pastikan email yang anda gunakan untuk berkomentar adalah email yang valid.

Pemenang akan saya umumkan juga di update postingan ini dan keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat. Yang akan memilih saya langsung, Asep Assafah dan akan saya usahakan penilaiannya berdasarkan kualitas isi komentarnya.

Pemenang Buku Gratis Rahasia Magnet Rezeki

Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 22 Januari 2018…

Update 22 Januari 2018: Terima kasih saya sampaikan kepada 19 orang yang tertarik untuk membaca buku Rahasia Magnet Rezeki dan ikut berpartisipasi dalam Program Buku Gratis dari Asifah.

Saya sudah membaca semua komentarnya. Bahkan lebih dari sekali. Dan akhirnya saya memutuskan inilah pemenangnya.

1. Muhamad Nazarudin Asyidiq
2. Raut Home
3. D Safari

Untuk pemenang silahkan cek email dari Asifah.com yang akan menanyakan data-data untuk keperluan pengiriman buku. Dan tolong pastikan data pengirimannya lengkap agar bukunya sampai dengan cepat.

Untuk yang belum terpilih, saya mohon maap tidak bisa memilih semuanya, karena bulan Januari ini buku yang bisa saya bagikan baru 3. Saya doakan anda bisa membaca buku Rahasia Magnet Rezeki dengan cara dan jalan yang lain.

Buku Gratis Untuk Bulan Selanjutnya

Untuk Bulan Februari saya sedang memilih-milih judul buku yang akan dibagikan. Dan untuk jumlahnya semoga bisa lebih banyak dari bulan ini.

Jika anda belum tertarik untuk membaca buku Rahasia Magnet Rezeki tidak apa-apa. Tolong di share saja, siapa tahu sahabat atau keluarga anda ada yang tertarik untuk membaca buku ini. Silahkan nantikan juga buku gratis dari Asifah.com di Bulan Februari, siapa tahu judulnya nanti menarik minat anda untuk membaca.

Demikian yang bisa saya sampaikan dan semoga action-action sederhana kita bisa memberi warna bagi kehidupan dan juga bisa menjadi amal jariyah yang tidak terputus pahalanya meskipun kita telah tiada. Terima Kasih.