Cara Membeli Hosting Dan Domain Di SiteGround + Bonus Video Tutorial Cara Membuat ​Blog


BY ASEP ASSAFAH, 25 NOVEMBER 2017


Selamat datang di halaman Cara Membeli Hosting dan Domain di SiteGround. Halaman ini saya buat khusus untuk Anda yang ingin punya situs atau blog untuk keperluan jualan produk, jasa, profil perusahaan, atau untuk keperluan berbagi ilmu seperti yang saya lakukan di Asifah.com. 

Selama lebih dari 2 tahun menjalankan Asifah.com, Saya menggunakan SiteGround untuk keperluan hosting. Saya tidak pernah pindah lagi layanan hosting karena sangat puas dengan SiteGround.


Sejak pindah ke SiteGround, situs saya menjadi lebih cepat diakses. Selama lebih dari 2 tahun ini, saya belum pernah menerima laporan server hosting down. Dan kalau ada masalah atau pertanyaan, customer support nya melayani dan menyelesaikan dengan cepat dan memuaskan.

Sebelum pindah ke SiteGround, Saya menggunakan beberapa hosting di dalam negeri. Namun mohon maap saya kurang puas dengan layanan hosting dalam negeri yang sudah saya gunakan. Diantara kendalanya adalah situs lambat diakses, server hosting kadang down berjam-jam, dan kalau ada kendala atau pertanyaan customer support nya tidak bisa menyelesaikan permasalahan dengan cepat. Bahkan kadang menjengkelkan.

Mungkin ada layanan hosting dalam negeri yang bagus. Saya hanya pernah mencoba 3 layanan hosting dalam negeri yang kualitasnya seperti saya sampaikan di atas. Dan tentu saja saya belum mencoba semua layanan hosting dalam negeri karena memang banyak penyedianya dan keburu saya bertemu dengan SiteGround. Karena setelah di SiteGround, saya belum pernah pindah-pindah lagi hosting sampai hari ini.

Jika Anda ingin menggunakan layanan hosting di SiteGround, maka saat ini adalah waktu yang tepat. Karena sedang ada diskon 70% selama 72 jam saja. Yaitu mulai dari Jumat 24 Nov jam 12 siang WIB sampai dengan Selasa 28 Nov 2017 jam 12 siang WIB. 

Sebagai gambaran, untuk paket GrowBig yang saya gunakan untuk Asifah.com. setelah diskon kurang lebih hanya Rp 750.000 tanpa domain dan kalau plus beli domain menjadi Rp 950.000 untuk 1 Tahun.

Untuk perbandingan, saya 4 bulan yang lalu memperpanjang paket hosting GrowBig ini kenanya Rp 2.450.000. Lumayan mahal karena memang tidak ada diskon waktu saya memperpanjang. 

Jadi kalau Anda memang mau membuat situs atau blog, segera manfaatkan kesempatan ini karena SiteGround hanya memberikan Diskon 70% SETAHUN sekali seperti sekarang ini dan juga masa diskonnya hanya 72 jam saja.

Untuk cara membeli hosting di SiteGround, silakan ikuti panduan di bawah ini.

Cara Membeli Hosting dan Domain di SiteGround

  1. Klik link ini http://www.asifah.com/hosting atau klik gambar di bawah ini. 
Black Friday SiteGround

2. Setelah terbuka tampilan seperti gambar di bawah, klik tombol SEE PLANS.

Cara Membeli Hosting Di SiteGround

2. Pilih GrowBig dengan cara klik tombol GET STARTED. (Saya menggunakan paket GrowBig untuk Asifah.com, jadi saya merekomendasikan paket ini. Sedangkan untuk paket yang lain saya belum mencoba)

Paket Hosting SiteGround

3. Ketik nama domain pilihan Anda. (Jika anda sudah punya nama domain atau sudah membeli domain di tempat lain, pilih opsi I already have a domain). Untuk nama domain pada dasarnya anda boleh mendaftarkan apa saja selama itu belum di daftarkan oleh orang lain. Tapi saran saya, pilih nama domain yang sesuai dengan isi situs nantinya. Misalnya nama anda, nama jasa anda, nama produk anda yang akan dijual. Kalau sudah yakin dengan nama domain pilihan anda, klik tombol PROCEED.

Pilih Nama Domain Di SiteGround

4. Isi data-data diri Anda. (Isi data sesuai dengan data anda yang sebenarnya. Jangan asal-asalan)

Isi Data Diri Untuk Hosting
Isi Informasi Pembayaran
Ceklis Persetujuan Persyaratan Beli Hosting

Setelah data-data yang wajib di isi (yang bertanda *) anda isi semuanya. Ceklis I confirm that I have read and agree to the SiteGround Terms of Service, kemudian klik PAY NOW

5. Setelah selesai melakukan pembayaran, silahkan hubungi saya melalui email info@asifah.com. Nanti akan saya cek apakah benar anda melakukan pembelian melalui halaman ini. Kalau benar saya akan memberikan anda akses untuk mendownload bonus.

Bonus Pembelian Hosting SiteGround Melalui Halaman Ini 

Video Cara Membuat Blog

Saya akan berikan anda 23 video tutorial mengenai Cara Membuat Blog, Cara Mempromosikan Blog, dan Cara menghasilkan Uang Dari Blog. Daftar lengkap isi video tutorialnya bisa anda lihat di bagian bawah.

Konsultasi

Anda boleh bertanya jika mengalami kesulitan dalam pembutan dan setting blog yang anda buat. Saya akan membantu anda sampai situs atau blog yang anda buat jadi dan bisa diakses secara online. .


Di bawah ini adalah Daftar Judul video yang nanti akan anda pelajari. 

1. Mengapa Anda Harus Mulai Membuat Blog?
2. Jenis-Jenis Blog Dengan Berbagai Market
3. Teknik Memilih Domain dan Hosting Blog
4. Teknik Menginstall Wordpress Blog
5. Teknik Membersihkan dan Setup Blog
6. Teknik Menginstall Plugin-plugin Blog
7. Teknik Menginstall Profesional Theme
8. Cara Membuat Halaman-halaman Penting Blog
9. Cara Memposting Konten di Blog
10. Cara Menambahkan Video Youtube Ke Blog
11. Cara Menambahkan Banner Affiliate Ke Blog
12. Cara Menambahkan Link Social Media Ke Blog
13. Cara Membuat Perangkap Pengunjung Blog
14. Cara Monetize Blog Dengan Bisnis Affiliate
15. Cara Monetize Blog Dengan Bisnis Google Adsense
16. Cara Monetize Blog Dengan Bisnis Pribadi
17. Cara Monetize Blog Dengan Bisnis Solo Ads
18. Strategy Mendatangkan Pengunjung Melalui Group Facebook
19. Strategy Mendatangkan Pengunjung Melalui Facebook Page
20. Strategy Mendatangkan Pengunjung Melalui Iklan Facebook
21. Strategy Mendatangkan Pengunjung Melalui Bing Ads
22. Strategy Mendatangkan Pengunjung Melalui Google Adwords
23. Tips dan Trik Meningkatkan Income Blog Anda

Demikian tutorial cara membeli hosting dan domain di SiteGround beserta bonus-bonus yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak sudah membaca halaman ini.

About the Author

Nama saya Asep Assafah, Author dan Founder Asifah.com. Saya membuat dan menjalankan blog Asifah.com dari Tahun 2009 hingga hari ini. Sejak Tahun 2009 itu hingga hari ini, saya juga sudah membuat ratusan blog dan situs. Dan saya juga sudah merasakan mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak dari blog-blog yang saya buat.

© 2018 Asifah.com. All rights Reserved | Privacy Policy | Disclaimer